Pages

Senin, 13 Januari 2014

Surat Pembaca



Hai sahabat bloger, gue punya contoh surat pembaca tentang kebersihan toilet. Buatan sendiri lhooo.





Yth. Kepala SMPN ***Jakarta
            Toilet merupakan salah satu tempat penting di setiap gedung atau sekolah. Namun, terdapat masalah-masalah yang ditemukan di toilet SMPN *** Jakarta, seperti toilet kotor, beraroma tidak sedap, lampu tidak dapat dinyalakan, keran air tidak dapat mengalir, ember yang bocor, pintu toilet yang berlubang, tidak ada gantungan baju,dan tidak ada sabun.
            Dengan adanya masalah-masalah di atas, saya atau pengguna toilet lainnya merasa tidak nyaman dalam penggunaan toilet. Menurut saya masalah-masalah tersebut bukan hanya terjadi karena kurangnya perhatian penjaga kebersihan sekolah, tetapi disebabkan oleh siswa atau pengguna toilet lainnya  yang kurang bertanggung jawab. Maka pihak sekolah seharusnya lebih tegas lagi dalam menyikapi masalah ini. Pihak sekolah seharusnya melakukan pengecekan fasilitas-fasilitas sekolah kususnya toilet setidaknya 1 bulan sekali, dan memperbaiki fasilitas tersebut bila ada kekurangan atau kerusakan.
            Demikian saran yang dapat saya sampaikan. Semoga bapak memperhatikan hal ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Jakarta, 21 November 2013


Bradley Denelsky

0 komentar:

Posting Komentar